Selasa, 10 Desember 2013

Desain Pohon Natal Unik

Apakah Anda dan keluarga sudah mempersiapkan diri merayakan Natal tahun ini? Selain beribadah di gereja, rumah pun siap bersolek menyambut hari suci umat Kristani ini.

Dalam merayakan Natal, kurang lengkap rasanya bila rumah tidak dihias dengan pohon natal. Namun, buat Anda yang memiliki isi kocek terbatas atau bosan dengan bentuk pohon natal tradisional, tak ada salahnya jika Anda membuat pohon natal unik dari bahan-bahan yang juga tak lazim, tetapi tidak mengurangi keindahan dekorasi rumah.

Dinukil dari laman homedit.com, berikut ini sembilan pohon natal unik yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda:



Hanya dengan menggunakan kapur tulis, Anda dapat menciptakan pohon natal di dinding rumah. Jangan takut salah, karena Anda bisa menghapusnya setiap saat.



Pohon natal yang terbuat dari kertas daur ulang ini, selain mengasyikkan saat dibuat, juga ramah lingkungan.



Anda punya banyak koleksi buku? Tak ada salahnya jika menggunakan sebagian untuk pohon natal tahun ini. Menarik bukan?



Rak buku juga dapat dijadikan hiasan pohon natal. Anda cukup membentuk buku-buku di rak ini sedemikian rupa menyerupai pohon cemara.



Ranting-ranting pohon juga dapat dibentuk pohon natal. Hiasan bintang dan bola-bola akan melengkapi tampilannya.



Tak memiliki ruang yang cukup bukan alasan untuk tidak membuat pohon natal. Anda dapat membuatnya dengan ranting yang ditempelkan di dinding. Jangan lupa menambahkan hiasan khas pohon natal.



Tangga lipat pun bisa disulap menjadi pohon natal di rumah Anda. Tambahkan dengan beberapa hiasan, ranting dan daun artifisial, maka Anda dapat memamerkannya di ruang keluarga.



Punya banyak kertas post-it di rumah atau kantor Anda? Ini pun dapat digunakan menjadi pohon natal Anda. caranya, cukup menempelkannya di sebuah cermin tinggi.



Pohon ini terlihat seperti asli bukan? Tetapi ini hanya lukisan pohon natal di atas selembar kain katun. Hemat tempat dan biaya, serta bisa dicuci.

Selamat mencoba!

Sumber : Rumah

1 komentar:

  1. keren bro.. sekalian numpang lapak yah gan hhe ..
    sekedar info nih buat temen-temen yang pingin desain ruangan interior ataupun outdoor dalam rangka menyambut hari natal.. kita punya solusi nih buat temen-temen boleh dicek di website ini (recomended) :
    http://www.bestinteriordesignz.com/beautiful-christmas-outdoor-ice-candy-interior-decorating-inspiration-idea/

    BalasHapus